Sukses

Kecelakaan 2 Truk, Antrean Tol JORR Arah Cikunir Mengular 5 KM

Kemacetan di Tol JORR arah Cikunir terjadi lantaran hanya ada satu jalur yang dapat dilalui kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta Akibat kecelakaan antara truk kontainer dengan truk boks, Tol JORR arah Cikunir, Bekasi, macet parah. Bahkan cenderung tidak bergerak atau macet total.

Netizen di Twitter menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB itu berada di kilometer 40 Tol JORR arah Cikunir, Bekasi.

"Kecelakaan di Ruas Tol JORR KM 40 arah Cikunir dan belum ada penanganan," tweet pemilik akun Twitter @hneeonz pada pukul 07.39 WIB, Kamis (2/3/2017).

Kemacetan terjadi diduga lantaran hanya ada satu jalur yang dapat dilalui kendaraan. Sehingga menyebabkan antrean panjang hingga mengular.

"Kecelakaan 2 truk tronton di KM 40 Tol JORR sebelum Exit Jatiasih arah Cikunir, hanya satu lajur yang bisa dilintasi," tweet netizen bernama P Kemal pada pukul 07.51 WIB.

Bahkan, kemacetan kini semakin parah dan nyaris tak bergerak atau macet total. Seperti disebutkan beberapa netizen lainnya.

"Kecelakaan di Tol Jatiwarna arah Cikunir lalin macet total," tweet pemilik akun @arifsetiaone pada 07.59 WIB.

Namun, sekitar pukul 08.00 WIB, petugas tol dari kepolisian dan Jasamarga sudah tiba di lokasi untuk menangani kecelakan dan kemacetan tersebut. Kendati, hingga pukul 09.00 WIB, kemacetan masih terjadi, bahkan antrean sudah mencapai sekitar 5 kilometer.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas di Tol Cikunir KM 39 arah Tol Bekasi, kemacetan -/+ 5 km," tweet pemilik akun @qwidodo pada pukul 08.48 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.