Sukses

Ketua DPR: Kedatangan Raja Salman Tak Menyusahkan Indonesia

Raja Salman beserta rombongan akan melakukan kunjungan singkat ke Gedung DPR, Kamis 2 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto menegaskan, lawatan Raja Salman Bin Abdulazis Al Saud ke Indonesia tidak membuat susah Indonesia. Raja dari Arab Saudi diketahui sudah mempersiapkan semua akomodasinya sendiri.

"Kerajaan Arab tidak menyusahkan kita, jadi seperti kendaraan saja ada banyak sekali kendaraan sudah dipersiapkan jauh-jauh dari Saudi Arabia dan semua hotel juga mereka siapkan sendiri. Jadi kerajaan tidak mau menyusahkan negara Indonesia," kata pria akrab disapa Setnov di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Walau begitu, tentu ada beberapa hal yang juga disiapkan Indonesia secara mandiri. Seperti kursi yang disesuaikan dengan ukuran Raja Salman.

"Persiapan di sini soal masalah tempat kursi dan lain-lain. Kita sesuaikan daripada dibawa di sana jauh-jauh, kita produksi. Furniture kita juga sudah baik, tinggal sizenya kan kita cocokkan," jelas Setnov.

Raja Salman beserta rombongan akan melakukan kunjungan singkat ke Gedung DPR, Kamis 2 Maret 2017. Setnov mengaku sudah meyiapkan poin-poin penting dalam sambutannya dan diharapkan bisa menjalin kerja sama lebih baik lagi.

"Ya kita tunjukkan kepada beliau ungkapkan rasa terima kasih. Kita harapkan juga hal-hal lain karena Raja Salman sudah membawa para pengusaha. Tentu supaya ini bisa ditindak lanjuti dan juga masalah tenaga kerja dan lain lain," tutup Setnov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.