Sukses

Jokowi dan Raja Salman Gelar Pertemuan Tertutup di Istana Bogor

Raja Salman datang ke Indonesia dengan membawa 1.500 rombongan, termasuk 14 menteri dan 25 pangeran.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah tiba di Istana Bogor, Jawa Barat, Raja Salman bin Abdulaziz al Saud dari Arab Saudi menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Pertemuan kedua pemimpin negara ini berlangsung di Ruang Karya Sukarno, Istana Bogor. Pertemuan mulai sekitar pukul 14.24 WIB. Pertemuan berlangsung tertutup, setelah media dipersilakan mengambil gambar.

Pertemuan berlangsung tak lama setelah acara penyambutan kedatangan Raja Salman di beranda Istana Bogor. Dalam penyambutan ini, Presiden Jokowi memperkenalkan menteri-menterinya kepada Raja Salman. Terlihat dua menteri Jokowi, Puan Maharani dan Retno Marsudi mengenakan kerudung penutup kepala.

Raja Salman sendiri sempat berganti baju sebelum pertemuan bilateral dengan Presiden Jokowi. Saat tiba di Istana, Raja Salman masih menggunakan jubah berwarna coklat. Tapi di ruang pertemuan, Raja Salman terlihat mengenakan jubah hitam.

Raja Salman datang ke Indonesia dengan membawa 1.500 rombongan, termasuk 14 menteri dan 25 pangeran. Agendanya, sang Raja dan rombongan berada di Indonesia dari 1-9 Maret 2017.

Pada 1-3 maret, Raja Salman akan berada di Bogor dan Jakarta, selanjutnya pada 4 Maret raja dan rombongan terbang ke Pulau bali untuk berlibur. Raja dan rombongan berlibur di Pulau Dewata hingga 9 maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini