Sukses

2 Tulisan Doa di Pesawat Raja Salman

Kedua tulisan tersebut berada di bawah kaca pilot pesawat yang membawa Raja Salman ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Salman bin Abdulaziz al Saud telah tiba di Tanah Air. Raja Salman keluar dari pintu pesawat tepat pukul 12.48 WIB.

Raja Salman datang ke Indonesia menggunakan pesawat kerajaan. Saat mendarat, terlihat di tubuh pesawat tulisan 'Saudi Arabian'.

Tak hanya tulisan itu, di pesawat berwarna putih tersebut juga terlihat tulisan 'God Bless You' yang berarti Tuhan Memberkatimu. Tepat di atas tulisan berbahasa Inggris itu, terdapat tulisan lainnya dalam huruf Arab berbunyi 'Allahu Yahfadhuka' yang berarti Allah menjagamu.

Raja Salman di pintu pesawat saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Kedua tulisan tersebut berada di bawah kaca pilot pesawat, tepatnya di dekat pintu pesawat, yang berdampingan dengan gambar bendera Arab Saudi.

Kedatangan Raja Salman disambut langsung oleh Presiden Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma. Selanjutnya Jokowi lebih dulu meninggalkan bandara untuk bersiap menyambut Raja Salman dan rombongan di Istana Bogor, Jawa Barat.

Raja Salman datang ke Indonesia dengan membawa 1.500 rombongan, termasuk 14 menteri dan 25 pangeran. Agendanya, sang Raja dan rombongan berada di Indonesia dari 1-9 Maret 2017.

Pada 1-3 maret, Raja Salman akan berada di Bogor dan Jakarta, selanjutnya pada 4 Maret, Raja dan rombongan terbang ke Pulau Bali untuk berlibur. Raja dan rombongan berlibur di Pulau Dewata hingga 9 Maret 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.