Sukses

Raja Salman dan Jokowi Menuju Istana Bogor

Sekitar 10 menit kemudian, menyusul rombongan kendaraan Raja Salman meninggalkan landasan pada pukul 12.56 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Salman bin Abdulaziz al Saud disambut oleh Presiden Jokowi begitu tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Mereka kemudian menuju Istana Bogor.

Raja Salman tiba menggunakan pesawat Saudi Arabian pada Rabu (1/3/2017) sekitar pukul 12.48 WIB. Dia turun dari pesawat menggunakan tangga berjalan.

Jokowi dan Raja Salman kemudian berjalan beriringan untuk menuju mobil yang akan dipakai menuju Istana Bogor. Tampak di belakang mereka, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Presiden Jokowi kemudian memasuki mobil kepresidenan dan meninggalkan landasan Bandara Halim.

Sekitar 10 menit kemudian, menyusul rombongan kendaraan Raja Salman meninggalkan landasan pada pukul 12.56 WIB.

Raja Salman ditemani Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan berada dalam satu mobil. Rombongan melintasi Cililitan untuk menuju Istana Bogor.

Gerbang tol Bogor-Jagorawi disterilkan selama rombongan tamu negara melintas ke Istana Bogor.

Sementara itu, puluhan siswa Kota Bogor telah berdatangan ke jalan yang akan dilalui Raja Salman bersama rombongan ke Istana Bogor. Mereka memadati sepanjang jalur pedestrian di Jalan Otista atau sekitar 50 meter dari kawasan Tugu Kujang hingga Istana Bogor.

Raja Salman dan rombongannya berada di Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Kegiatan kenegaraan akan dilaksanakan pada 1-3 Maret. Sedangkan pada 4-9 Maret, rombongan Raja Salman akan berlibur di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini