Sukses

Warga Bogor Tumpah Ruah Padati Jalanan Sambut Raja Salman

beberapa pegawai kantor yang di dekat Istana Bogor memanfaatkan waktu istirahat untuk turut menyambut kunjungan Raja Salman.

Liputan6.com, Bogor - Ribuan warga Bogor mulai memadati jalanan sekitar Istana Bogor. Mereka bersiap menyambut kedatangan Raja Salman siang ini.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, mereka yang tumpah ruah di jalan adalah siswa dan masyarakat Bogor. Terlihat juga beberapa warga keturunan Arab yang turut dalam kerumunan penyambutan.

Sementara itu, beberapa pegawai kantor yang di dekat Istana Bogor memanfaatkan waktu istirahat untuk turut menyambut kunjungan Raja Arab yang terbilang bersejarah ini.

Raja Salman tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah pada pukul 12.45 WIB. Kedatangannya langsung disambut Presiden Joko Widodo dan beberapa pejabat kenegaraan.

Raja Salman selanjutnya akan langsung menuju Istana Bogor bersama Presiden Joko Widodo untuk menggelar pertemuan bilateral.

Di sisi belakang Istana, para pekerja kebun tengah menyiapkan lokasi acara penamanan pohon yang akan dilakukan Raja Salman dengan para pangeran. Pekerja terlihat lalu lalang memastikan karpet hijau di tempat itu bersih dari sampah daun.

Di sisi lain, tim penari sedang gladi resik. Mereka tampak berlatih lengkap dengan belasan gendang yang akan menghibur Raja Salman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini