Sukses

Puluhan Sedan Mewah Sambut Kedatangan Raja Salman di Halim

Salah satu petugas PM menyampaikan, kendaraan itu langsung mengarah ke lokasi pendaratan pesawat Raja Salman dan rombongan.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan kendaraan mewah penjemput rombongan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud mulai bergerak meninggalkan lapangan parkir VVIP Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Pantauan Liputan6.com, sekitar pukul 10.30 WIB, satuan Polisi Militer (PM) mulai mengatur barisan mobil penjemput tamu VVIP Raja Arab Saudi itu. Polisi dengan voorijder mengawal kendaraan terdepan dan langsung meninggalkan pintu utama kedatangan VVIP.

Salah satu anggota PM menyampaikan, kendaraan itu langsung mengarah ke lokasi pendaratan pesawat yang digunakan oleh Raja Salman dan rombongan.

"Ini nggak dari depan sini. Mobil langsung jemput ke depan pesawat sana. Langsung masuk," tutur anggota PM yang enggan disebut namanya di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (1/3/2017).

Dijadwalkan, Raja Salman tiba di Kota Bogor pada pukul 11.45 WIB dan langsung menuju Istana Bogor.

Raja Salman bin Abdulaziz menyambangi Indonesia pada 1-9 Maret 2016. Raja Arab Saudi itu membawa rombongan 1.500 orang, termasuk 7 menteri dan 19 pangeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.