Sukses

Raja Salman ke Istana Bogor, Ahok Nonton Konser BCL

Ahok memastikan akan ikut dalam penyambutan Raja Arab Saudi, Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud, mendampingi Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memastikan akan ikut dalam penyambutan Raja Arab Saudi, Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud, mendampingi Presiden Joko Widodo.

Meski akan menyambut Raja, Ahok belum mengetahui apakah akan ikut ke Istana Kepresidenan Bogor. Ahok justru akan menyaksikan konser tunggal Bunga Citra Lestari "It's Me".

"Enggak tahu. Saya mau nonton (konser) BCL kayaknya," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Dia mengaku belum mengetahui apakah ikut diundang pada pertemuan kenegaraan Raja Salman di Jakarta. "Saya enggak tahu, nyambut saja," ucap Ahok.

Sebelumnya, Ahok akan mendampingi Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyambut Raja Arab dan rombongan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Pak Gubernur ikut (menyambut) di Halim," ujar Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri (KDHKLN) Pemprov DKI Mawardi saat dihubungi, Rabu (1/3/2017) pagi.

Pada agenda Gubernur DKI Jakarta yang ada di portal Beritajakarta, Ahok akan ikut menyambut Raja Arab itu pukul 12.30 di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Walaupun, Pemprov DKI Jakarta menyebut belum menerima surat undangan resmi pertemuan Raja Arab Saudi, Raja Salman ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDHKLN) Mawardi mengatakan pihaknya belum menerima undagan pertemuan dari Sesneg untuk Ahok.

"Sampai saat ini belum ada undangan," ujar Mawardi saat dihubungi, Senin 27 Februari 2017 malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini