Sukses

Ahok Lakukan Hal Ini Bila Bertemu Raja Salman

Apa yang akan dilakukan Ahok bila bertemu Raja Salman nanti?

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan ikut menyambut kedatangan Raja Salman yang akan tiba di Jakarta hari ini.

Ahok akan mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi menyambut Raja Arab Saudi dan rombongannya di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Lalu, apa yang akan dilakukan Ahok bila bertemu Raja Salman nanti?

"Kalau nerima orang ya salaman dong," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Dia mengaku belum mengetahui apakah akan ikut diundang pada pertemuan kenegaraan Raja Salman di Jakarta atau tidak.

"Saya enggak tahu, nyambut saja," ucap Ahok.

Keikutsertaan Ahok menyambut Raja Salman dan rombongan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sebelumnya diungkapkan Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri (KDHKLN) Pemprov DKI Mawardi.

"Pak Gubernur ikut (menyambut) di Halim," ujar Mawardi saat dihubungi, Rabu (1/3/2017) pagi.

Pada agenda Gubernur DKI Jakarta yang ada di portal Beritajakarta, Ahok akan ikut menyambut Raja Arab itu di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Namun belum diketahui apakah akan ada pertemuan antara Ahok dan Raja Salman nanti.

Mawardi mengatakan, pihaknya belum menerima undangan pertemuan dari Sekretaris Negara untuk Ahok. "Sampai saat ini belum ada undangan," ujar Mawardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini