Sukses

Jadi Waka BIN, Eks Pangdam Jaya Teddy Lhaksmana Siap Bekerja

Eks Pangdam Jaya Letnan Jenderal TNI Teddy Lhaksmana resmi dilantik menjadi Wakil Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Selasa kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Pangdam Jaya Letnan Jenderal TNI Teddy Lhaksmana resmi dilantik menjadi Wakil Kepala Badan Intelejen Negara (BIN), Selasa kemarin.

Dia pun menuturkan tak masalah bekerja sama dengan Budi Gunawan selaku Kepala BIN yang berasal dari kepolisian.

"Selama ini selalu bisa bekerja sama dengan Pak Budi Gunawan. Beliau kan jenderal, saya letjen. Waktu taruna satu angkatan. Kemudian saya waktu di Kodam Jaya sering bekerja sama dengan Polda, bahkan pernah enam Polda. Jadi tidak masalah," kata Teddy kepada Liputan6.com, Selasa 28 Februari 2017.

Dia menuturkan, belum mempunyai gambaran dengan posisinya yang baru. Namun, dirinya menegaskan ancaman terorisme itu ada. Sehingga, berusaha untuk bagaimana meredam ancaman tersebut.

"Ya nanti kita lihat. Belum lihat program, Tapi ancaman itu (terorisme) ada," jelas Teddy.

Dia bisa memastikan, sebagai Waka BIN yang masuk di tengah jalan, dirinya akan melanjutkan program yang sudah ada.

"Iyalah, kan sudah ditentukan. Saya masuk kan bukan awal tahun. Jadi sudah berjalan semua programnya kan," tandas Teddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini