Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Polwan Cantik di Bom Bandung Masih Lajang

Top 3 Berita Hari Ini, kecantikan Brigadir Dua, Ismi Aisyah berhasil menyihir ratusan pasang mata para pria di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini di kanal News, dihebohkan dengan kemunculan seorang polisi wanita berparas cantik di tengah-tengah penggerebekan pelaku teror bom Bandung di Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Jawa Barat. 

Brigadir Dua, Ismi Aisyah adalah Sekretaris Pribadi Kapolda Jawa Barat. Sosoknya yang tinggi semampai dengan paras ayunya menyita perhatian para pria. Bahkan kini dia menjadi perbincangan hangat di media sosial dan viral. 

Namun saat muncul sebuah foto, si polwan cantik tengah menyuapi seorang anak laki-laki, banyak pria yang patah hati dan mengundang pertanyaan.

Apakah sang polwan cantik itu sudah berkeluarga? Pertanyaan itu pun dijawab,"Saya masih lajang," ujar Ismi. 

Sementara itu, pertemuan antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di sidang ke-12 yang digelar di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan juga menarik banyak perhatian. 

Karena di sidang hari ini, untuk pertama kalinya Ahok dan Rizieq bertatap muka langsung, setelah keduanya berseteru soal kasus penistaan agama.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Penasaran Status Polwan Cantik di Bom Bandung? Ini Bocorannya

Pesan Ridwan Kamil buat kamu-kamu yang sudah memfokuskan perhatiannya pada Bripda Ismi Aisyah, polisi cantik di bom Bandung.  (Foto: Instagram/@ismiaisyah20)

Di tengah penggerebekan pelaku teror bom Bandung di Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, sosok polwan cantik menjadi sorotan publik dan viral di media sosial.

Adalah polwan berpangkat Brigadir Dua bernama Ismi Aisyah. 

"Saya masih lajang. Kalau foto suapin anak kecil itu keponakan saya," ujar Sekretaris Pribadi Kapolda Jawa Barat itu seraya tertawa kepada Liputan6.com, Senin (27/2/2017).

Dalam penggerebekan terduga teroris itu, Ismi tampak mengenakan seragam sambil tangan kanannya menenteng kamera yang dikalungkan di lehernya. 

Selengkapnya...

2. Bertemu Rizieq Shihab di Ruang Sidang, Ini Kata Ahok

Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab memberikan keterangan usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani

Sidang ke-12 perkara penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok digelar hari ini. Jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan petinggi Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab sebagai ahli dalam bidang agama.

Ahok mengaku siap menjalani agenda sidang hari ini. Terlebih mendengarkan keterangan yang akan disampaikan ahli.

"Ya siap. Kita dengerin nanti, kita dengerin di sana. Pertama kali ini saya lihat mukanya. Saya belum lihat mukanya (Rizieq Shihab)," kata Ahok di Kantor Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (28/02/2017).

Sebelumnya, pengacara Rizieq, Kapitra Ampera mengatakan, kliennya sudah menyatakan bersedia hadir dalam sidang Ahok hari ini.

Selengkapnya...

3. Ahok dan Rizieq Shihab Bertemu di Ruang Sidang

Rizieq Shihab jadi saksi sidang Ahok (Delvira Chaerani Hutabarat/Liputan6.com)

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tiba di ruang sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang berlangsung di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Mengenakan baju dan serban putih, Rizieq langsung duduk di meja saksi begitu tiba di ruang sidang sekitar pukul 09.05 WIB. Di ruang tersebut, sudah hadir lebih dulu Ahok, yang datang mengenakan batik lengan panjang warna hijau.

Sidang Ahok ke-12 ini, Selasa (28/2/2017), beragenda mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan pihak jaksa penuntut umum (JPU).

Selengkapnya...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini