Sukses

Pria Jual Organ Tubuh Panjat Papan Reklame Depan GP Plaza Slipi

Seorang pria tak dikenal memanjat papan reklame di depan GP Plaza Slipi, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tak dikenal memanjat papan reklame di depan GP Plaza Slipi, Jakarta Barat. Saat ini, petugas tengah melakukan penanganan.

"Ada orang yg blm diketahui identitasnya memanjat papan reklame di dpn GP Plaza Slipi & msh penanganan," tulis TMC Polda Metro yang dikutip Liputan6.com, Selasa (28/2/2017).

Dari gambar yang diunggah TMC Polda Metro pukul 12.24 WIB itu terlihat pria tersebut tampak tidak mengenakan baju. Pria misterius itu berdiri di atas papan reklame yang bertuliskan solusi beragam bukan seragam. Bendera merah putih juga diletakkan di depannya.

Dalam reklame itu ada kain hitam yang disangkutkan di samping kanan atas. Dalam kain hitam tertuliskan 'Jual organ tubuh, selamat hari HAM'. Entah itu tuntutannya atau tidak masih belum terkonfirmasi.

Saat dihubungi, anggota yang bertugas di Mapolres Palmerah mengaku belum mendapatkan informasi adanya pria memanjat papan reklame tersebut. Pihaknya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu.

"Belum ada kabar. Nanti dicek dulu," ujar petugas tersebut saat dihubungi Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini