Sukses

Persiapan Khusus Tim Ahok di Sidang ke-12

Sidang kasus Ahok kembali digelar di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang ke-12 kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (28/2/2017).

Dua saksi ahli yang dihadirkan jaksa penuntut umum adalah pemimpin FPI Rizieq Shihab sebagai ahli agama dan ahli pidana Abdul Chair.

Tim pengacara Ahok mengaku ada persiapan khusus hadapi Rizieq di persidangan. "Kali ini ada persiapan khusus," ujar Humprey Djemat saat dihubungi, Selasa.

Namun, Humprey enggan memberi tahu apa saja persiapan khusus untuk menghadapi Imam Besar FPI itu. "Kita lihat di sidang," ucap dia.

Sementara itu, Ahok tidak berbicara banyak mengenai persiapannya menghadapi sidang dan pertemuan langsung pertamanya dengan Rizieq.

"Lihat saja besok," ujar Ahok pada Senin malam.

Ahok mengaku melakukan persiapan seperti pada saksi lain, tak ada persiapan khusus. Dia hanya mempelajari berita acara pemeriksaan (BAP) para saksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini