Sukses

Jasad Pelaku Bom Bandung Langsung Diautopsi di RS Bhayangkara

Polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah pelaku ledakan bom Bandung dalam beberapa jam ke depan.

Liputan6.com, Bandung - Pelaku ledakan [bom Bandung di Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Kota Bandung.

Kasubid Dokpol Polda Jawa Barat AKBP I Gede Andika mengatakan, ketika tiba di rumah sakit, pelaku bom Bandung sudah dalam keadaan tewas. Kini jenazah dalam proses identifikasi dan autopsi.

"Ke sini dalam keadaan sudah meninggal. Sekarang sudah di bagian forensik dan sedang diautopsi," ujar Gede di RS Bhayangkara Bandung, Senin (27/2/2017).

Gede menjelaskan, pihaknya masih menunggu hasil autopsi dalam beberapa jam ke depan, sehingga belum bisa memberikan keterangan resmi terkait ledakan bom Bandung.

Sementara, dari pantauan Liputan6.com di RS Bhayangkara, jenazah pelaku bom Bandung tiba sekitar pukul 12.30 WIB. Jenazah tersebut dibawa menggunakan kantong mayat berwarna kuning.

Ledakan bom rakitan di Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, terjadi sekitar pukul 09.55 WIB. Pelaku sempat kabur saat dikejar pelajar dan bersembunyi di Kelurahan Arjuna.

Namun, setelah dua jam disergap polisi, akhirnya pelaku ledakan bom Bandung yang diduga asal Purwakarta, Jawa Barat itu, tertangkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini