Sukses

Polisi Selidiki Motif Bom Bandung

Boy menyebutkan, hingga kini polisi masih identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ledakan bom Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Polri masih menyelidiki motif ledakan bom di Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat, pagi tadi, Senin (27/2/2017).

"Soal motif dan sebagainya, kita belum bisa bicara lebih jauh, karena menunggu proses penyelidikan lebih lanjut terhadap peristiwa itu," ucap Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Senin.

Boy menambahkan, hingga kini masih proses identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ledakan bom Bandung.

"Saat ini proses yang dilakukan adalah mengidentifikasi, siapa pemuda yang melakukan ledakan tersebut. Ini perlu waktu. Untuk mengetahui lebih jauh identitasnya, selain juga dilakukan olah TKP," kata Boy.

Ledakan bom Bandung terjadi pagi tadi sekitar pukul sekitar pukul 09.55 WIB. Pelaku sempat kabur saat dikejar pelajar dan bersembunyi di Kelurahan Arjuna. Namun, setelah dua jam disergap polisi akhirnya pelaku tertangkap, tapi diduga dalam keadaan meninggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini