Sukses

Ketua DPR Tinjau Persiapan Fasilitas Kenyamanan Raja Salman

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR Setya Novanto kembali meninjau persiapan penyambutan Raja Salman, yang akan berkunjung ke Gedung DPR pada Kamis 2 Maret 2017. Novanto memastikan fasilitas kenyamanan DPR untuk Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud dari berjalan kaki hingga duduk terpenuhi.

"Persiapan hari ini sudah cek dua kali, ini sudah 90 persen. Tinggal karpet, sound system, termasuk posisi duduk supaya pas dengan kebutuhan dan kenyamanan (Raja Salman) itu sudah kami siapkan, mulai dari jalur pertama sampai liftnya," kata Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Novanto memastikan, kebutuhan semua fasilitas yang diperlukan Raja Salman selama kunjungannya di Indonesia akan terpenuhi.

Dia mengatakan, Raja Salman akan berpidato dalam kunjungannya ke Gedung DPR, terkait kerja sama diplomatik kedua negara.

"Kami fasilitasi betul kepada Raja Salman yang ingin sekali lihat Indonesia, kita fasilitasi betul untuk Raja Arab sebagai patner kita. Beliau juga akan sampaikan semua hal terkait dengan Indonesia," ujar dia.

Novanto menambahkan, untuk menyambut Raja Salman, pihaknya juga mengundang tokoh-tokoh dari ormas Islam di Indonesia. "Ada dari PBNU, Muhammadiyah, dan banyak tokoh-tokoh lain," ucap Setya Novanto.

Artikel Selanjutnya
Anthon Sihombing: Pembangunan Untuk Menunjang Kinerja Dewan
Artikel Selanjutnya
Bertolak ke Arab Saudi, Ini Harapan Menag untuk Haji Indonesia