Sukses

Jakarta Marak Unjuk Rasa Hari Ini

Istana Negara, Mabes Polri, Kejagung, dan Mahkamah Agung akan menjadi sasaran unjuk rasa hari ini.

Liputan6.com, Jakarta: Jakarta bakal dipenuhi dengan sejumlah agenda unjuk rasa, Senin (19/7). Masyarakat diimbau berhati-hati terjebak kemacetan bila melintas di kawasan yang menjadi lokasi demonstrasi.

Sekitar jam 09.00 WIB, pengunjuk rasa akan mendatangi Kantor Balai Kota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Di saat bersamaan, pengunjuk rasa juga menggelar aksi di Gedung DPRD DKI Jalan Kebon Sirih, Jakpus.

Unjuk rasa juga akan digelar di Bundaran Hotel Indonesia dan Kantor Kementerian Dalam Negeri di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakpus. Masih di jam yang sama, warga juga akan menyampaikan aspirasi di Kantor Komisi Pemilihan Umum dan Gedung Mahkamah Konstitusi.

Sedangkan pukul 10.00 WIB, massa akan berunjuk rasa di Kantor Kejaksaan Agung Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan. Pengunjuk rasa juga akan penuhi Markas Polda Metro Jaya, Mabes Polri, dan Istana Negara.

Gedung Mahkamah Agung di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakpus, juga akan menjadi sasaran aksi. Siang hari, pengunjuk rasa bakal menyatroni Kantor Direktorat Pajak di Jalan Gatot Subroto.(ULF/TMC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini