Sukses

Rombongan Raja Salman Booking 4 Hotel Mewah di Bali

‎Kendati demikian, Ardana tak tahu persis hotel mana nantinya yang akan jadi tempat menginap Raja Salman.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud‎ akan berlibur ke Bali. Rombongan Raja Salman Bali selama lima hari, 4-9 Maret 2017. Tak tanggung-tanggung, Raja Salman telah memesan empat hotel mewah di kawasan International Tourism Development Center (ITDC) Nusa Dua.

Empat hotel mewah itu nantinya akan menjadi lokasi menginap Raja Salman beserta 1.500 anggota rombongannya, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran.

Kepala Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (Ikatan Agen tour dan Perjalanan Indonesia), I Ketut Ardana, menjelaskan, dari informasi yang diterimanya Raja Salman telah memesan Hotel The St Regis Resort, The L Resort and Spa, Hilton Bali Resort, dan The Ritz Carlton.

"Empat hotel itu tempat menginap rombongan Raja Salman selama berlibur di Bali mulai 4-9 Maret depan," kata Ardana di Kuta, Minggu (26/2/2017).

‎Kendati demikian, Ardana tak tahu persis hotel mana nantinya yang akan jadi tempat menginap Raja Salman.

"Mereka sudah positif menginap di sana (empat hotel). Kalau untuk Raja Salman, kami tidak tahu beliau akan menginap di mana. pastinya keempat hotel itu sudah dipesan," tutur dia.

Yang pasti, kata Ardana, Raja Salman akan berada di salah satu dari empat hotel tersebut selama masa liburan di Bali.‎

Sementara itu, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali, Tjokorda Oka Arta Ardhana Sukawati alias Cok Ace mengatakan, untuk tarif hotel yang diperkirakan akan menjadi tempat menginap Raja Salman selama di Bali itu berkisar Rp 20 juta hingga Rp 30 juta per malam.‎

"Untuk kamar yang bagus harganya Rp 20 hingga Rp 30 juta. Tapi ada juga kamar yang berkisar di harga Rp 10 juta hingga Rp 15 juta," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini