Sukses

Kolam Labuh di Pulau Harapan Butuh Perbaikan

Kolam labuh Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, segera butuh perbaikan. Kolam labuh itu rusak akibat abrasi air laut.

Liputan6.com, Jakarta Kolam labuh Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, segera butuh perbaikan. Kolam labuh itu rusak akibat abrasi air laut.

"Kondisinya sangat membahayakan bagi aktivitas naik-turun penumpang, karena terjal akibat abrasi," ujar Lurah Pulau Harapan, Murta'a, seperti dilansir Berita Jakarta, Sabtu 25 Februari 2017.

Menurut dia, kolam labuh samping Dermaga Pulau Harapan Kepulauan Seribu tersebut setiap akhir pekan dapat menampung sekitar 100 kapal nelayan yang mengangkut wisatawan untuk snorkling.

"Kita usulkan perbaikan tahun ini melalui musrenbangi, agar segera diperbaiki karena sangat penting bagi aktifitas warga," tandas Murta'a.

Kepulauan Seribu merupakan destinasi wisata andalan Ibu Kota Jakarta. Wilayah ini selalu dipenuhi wisatawan lokal dan asing. Oleh karena itu, sarana dan prasarana krusial kebutuhannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini