Sukses

Gudang Mebel dan Kasur Hangus Terbakar

Kebakaran menghanguskan empat gudang mebel dan kasur serta lima rumah warga di Sungai Baru, Banjarmasin Tengah, Kalsel. Tak ada korban jiwa, namun kerugian diduga mencapai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Banjarmasin: Polisi hingga Ahad (18/7) masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan empat gudang mebel dan kasur serta lima rumah warga di Sungai Baru, Banjarmasin tengah, Kalimantan Selatan. Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat hubungan pendek arus listrik. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Kebakaran terjadi kemarin siang saat warga sedang menunaikan salat Duhur. Tiba-tiba warga dikagetkan dengan munculnya kobaran api. Mereka langsung menyelamatkan harta benda  dan keluarganya. Bersamaan itu puluhan unit mobil pemadam berdatangan ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api. Petugas sempat kesulitan memadamkan si jago merah karena pasokan air dari Sungai Martapura di dekat lokasi kejadian mulai surut.

Saksi mata menyebutkan, api berasal dari salah satu rumah yang ada di sekitar gudang kemudian merambat ke bangunan lainnya. Api baru bisa dikuasai sejam kemudian setelah meluluhlantakan empat gudang bersama isinya.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini