Sukses

Korban Tewas Tawuran di Pasar Rebo Siswa SMK Bunda Kandung

Argo Yuwono mengatakan, tawuran pelajar terjadi pada Rabu 14 Februari 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Publik dihebohkan dengan video tawuran pelajar yang viral di sosial media. Aksi bentrokan itu diketahui dilakukan oleh dua kelompok pelajar di kolong flyover Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, tawuran terjadi pada Rabu 14 Februari 2017. Tawuran terjadi antara pelajar SMK Adiluhur Jakarta Timur dan SMK Bunda Kandung Jakarta Selatan.

"Di video terlihat ada pembacokan yang dilakukan anak SMK itu," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (24/2/2017).

Argo menuturkan, para pelajar tersebut terlihat membawa sejumlah senjata tajam. Satu orang tewas dalam peristiwa tersebut.

"Korban satu yang tergeletak di jalan. Kita bawa ke Rumah Sakit (Polri) Kramat Jati. Tapi meninggal di perjalanan," tutur dia.

Korban tewas tawuran diketahui bernama Ahmad Andika Baskara (17), pelajar SMK Bunda Kandung. Korban merupakan warga Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Orangtuanya sudah melapor ke Polres Metro Jakarta Timur. Polisi sudah melakukan penyelidikan dan olah TKP," terang Argo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini