Sukses

Datangi Balai Kota, Ini Yang Dibicarakan Hasto ke Ahok

Hasto mengaku hanya makan dan mengobrol santai, dia ingin menemui Ahok di kantornya sebelum Ahok diwajibkan cuti kampanye putaran kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Sektetaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto tiba-tiba mendatangi Kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, siang hari ini. Pertemuan tertutup tersebut berlansung tak lebih dari satu jam, apa yang dibicarakan Ahok-Hasto pada pertemuan itu?

"Kami makan siang, sekaligus ketika (Ahok) sebagai gubernur kan saya belum pernah datang kemari," ujar Hasto, di Balai Kota Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Hasto mengaku hanya makan dan mengobrol santai, dia ingin menemui Ahok di kantornya sebelum Ahok diwajibkan cuti kampanye putaran kedua. "Sebelum Gubernur cuti, saya mau nengok kantornya dulu," ucap Hasto.

Saat ditanya apakah maksud kedatangannya untuk membahas strategi putaran kedua seperti koalisi dan cuti kampanye, Hasto menyebut tak akan membahas hal tersebut di Balai Kota Jakarta.

"Koalisi nanti lah, kalau di balai kota kita bicara kebijakan pak gub. Kita enggak bisa kampanye. Nanti tim yang membahas," kata Hasto.

Sekitar satu jam berada di ruangan Ahok, Hasto meninggalkan Balai Kota. Berselang lima menit, Ahok juga meninggalkan Balai Kota.

"Tadi cuma jalan-jalan saja, enggak (bareng Hasto)," ujar Ahok sekembalinya ke Balai Kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini