Sukses

Polisi Buru Pelaku Tawuran Maut di Pasar Rebo

Argo menuturkan, korban pembacokan saat tawuran di Pasar Rebo diketahui lebih dari dua orang.

Liputan6.com, Jakarta - Tawuran antar-pelajar terjadi di kolong flyover Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur. Bentrokan yang terjadi antara pelajar SMK Adi Luhur Jakarta Timur dengan SMK Bunda Kandung Jakarta Selatan itu menewaskan satu orang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya sudah mengantungi identitas para pelaku tawuran. Saat ini, polisi masih memburu pelaku pembacokan terhadap pelajar SMK Bunda Kandung bernama Ahmad Andika Baskara (17).

"Orangtua korban sudah melapor ke Polres Metro Jakarta Timur. Saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (24/2/2017).

Argo menuturkan, korban pembacokan diketahui lebih dari dua orang. Hingga saat ini, polisi belum menetapkan satu orang pun sebagai tersangka kasus tawuran ini. "Masih kita lakukan pengejaran. Di sekolahnya dan di rumahnya kita cari tidak ada. Jadi kita tunggu saja, penyidik sedang bekerja," tutur dia.

Selain memburu pelaku, polisi juga tengah mencari para pengunggah video tawuran tersebut. Polisi ingin menggali keterangan dari sejumlah saksi untuk mengetahui motif dan kronologi tawuran.

"Kita belum dapat info alasan tawuran. Yang terpenting bahwa mereka ini tiba-tiba, langsung masuk (kolong) flyover lalu tawuran," jelas Argo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.