Sukses

Ini Dia Fakta Menarik Para Selebriti Karya Risky Nuraeni

Fakta Menarik tentang selebriti favorit kamu, kini bisa dengan mudah ditemukan hanya di UC News

Liputan6.com, Jakarta Akun-akun instagram yang bertaburan mengupdate beragam informasi tentang selebriti rasanya masih tidak cukup untuk melihat fakta-fakta lain atau sisi menarik lainnya dari selebriti idola kita. Nah, sejauh apa sih kamu mengenal selebriti favoritmu? Pengen banget kan rasanya kepoin dan up to date dengan berita terbaru, rumor yang beredar, gosip, dan foto-foto selebriti idola kamu?

Yups, kamu bisa dengan mudah hanya dalam genggaman dari UC News kamu udah bisa terus jadi fans dari seleb idola kamu yang nggak akan ketinggalan berita terbaru.

Temukan tiga artikel terbaru dan menarik tentang selebriti favorit kamu, antara lain:

1. “Bikin Pangling! 7 Foto Penampilan Artis Sebelum Terkenal” . Dengan membaca artikel ini kamu akan tahu perubahan penampilan Syahrini, Pevita Pearce, Chelsea Olivia, Raisa, Chelsea Islan, Ayu Ting Ting dan Prilly Latuconsina sebelum mereka terkenal.

2. “Tidak hanya di Depan Kamera, Para Artis Ini Juga Cantik Tanpa Riasan Wajah” . Artikel ini membicarakan mengenai perbandingan wajah selebriti dengan dan tanpa riasan wajah, diantaranya Tyas Mirasih, Bunga Citra Lestari, Ashanty, Ayu Dewi, Dian Sastrowardoyo, Krisdayanti dan Sarwendah dan mungkin kamu juga akan tekejut melihat wajah mereka yang tetap cantik walaupun tanpa riasan wajah.

3. “Deretan Artis Cantik dan Anaknya Yang Lucu”. Siapa yang tidak suka dengan anak-anak selebriti yang lucu? Pada artikel ini, anak-anak selebriti tersebut akan berbagi momen dengan ibu mereka, dimana Nagita Slavina, Sarwendah, Titi Kamal, Tantri ‘Kotak’, Ayu Dewi dan Chelsea Olivia termasuk dalam daftar tersebut.

Ketiga artikel di atas menjadi semakin menarik karena ditulis oleh Risky Nuraeni, seorang blogger yang menjadi salah satu kontributor untuk Tantangan Jagoan Nulis dari UC News. UC News sebuah konten distributor milik UCWeb dari Alibaba Group. Tantangan Jagoan Nulis adalah sebuah kontes kreasi konten yang bertujuan untuk menemukan kreator konten yang berbakat di Indonesia.

UC News mengundang kreator konten di Indonesia untuk bergabung dalam “Jagoan Nulis” dimana para penulis mempunyai kesempatan untuk mempromosikan artikel-artikel mereka kepada 30 juta pembaca potensial UC News.

Sebagai tambahan, UC News akan memberikan penghargaan kepada top 10 tim penulis, yang akan dipilih masuk ke dalam tim penulis terbaik yang akan mendapatkan penghargaan senilai Rp. 100.000.000 dan gadget terbaru. Peserta dapat membuat sebuah tim penulis dengan maksimal 100 anggota dan pemenang akan dihitung berdasarkan jumlah total pembaca dari satu tim penulis.

Fakta Menarik tentang selebriti favorit kamu, kini bisa dengan mudah ditemukan hanya di UC News
Jagoan Nulis telah dibuka sejak 15 Januari dan akan berakhir pada 13 Februari 2017. Artikel-artikel dan tren topik terbaru, serta peringkat jumlah pembaca tim penulis yang telah bergabung pada kontes ini dapat dilihat secara real-time pada peringkat sementara “Jagoan Nulis” UC News.

Sumber: SkyGoss, Resky Nuraeni – Peserta Jagoan Nulis UC News

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini