Sukses

Ketika Oesman Sapta Singkap Rahasia Senyum Jokowi dan Megawati

Oesman Sapta Odang mengungkapkan perbedaan senyum Jokowi dan Megawati. Apa bedanya ya?

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) mengungkapkan, meski satu partai tetapi ada perbedaan yang mencolok antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri saat tersenyum.

Hal tersebut ia lontarkan saat berpidato dalam acara pelantikan pelantikan pengurus DPP Partai Hanura periode 2016-2020, di Sentul Internstional Convention Centre, Bogor, Jawa Barat. Pidato ini disampaikannya di hadapan Jokowi dan Megawati.

"Dulu kalau Ibu Megawati ketawanya itu tersenyum manis saat menjadi Presiden, kalau Pak Jokowi ketawanya (terbahak-bahak)," kata Oso sambil memeragakan tubuh saat tertawa terbahak-bahak, Rabu (22/2/2017).

Menurut Oso, meski berbeda dari cara tertawa, tetapi keduanya tetap bekerja untuk kebaikan rakyat Indonesia. "Berbeda ketawanya, lain lubuk lain ikannya," ujar Oso.

Dalam acara tersebut, selain Jokowi, hadir beberapa ketua umum partai politik, tokoh nasional, duta besar negara sahabat dan beberapa menteri Kabinet Kerja.

DPP Partai Hanura melantik pengurus baru periode 2016-2020, di bawah pimpinan Oesman Sapta Odang atau akrab disapa Oso, menggantikan ketua umum sebelumnya, Jenderal (Purn) TNI Wiranto yang menjadi Menteri Koordinator Hukum, Politik dan Kemananan (Menko Polhukam).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.