Sukses

Cak Imin: Cari Orang Kreatif untuk Gabung ke PKB

Muhaimin memberikan tiga kunci untuk meningkatkan dan membesarkan PKB.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menggelar acara konsolidasi anggota DPRD PKB Jawa Barat, Banten, dan Jakarta, di Bandung.

Muhaimin memberikan tiga kunci penting untuk meningkatkan dan membesarkan partai pada kegiatan yang digelar pada Selasa 21 Februari 2017. Pertama, menyiapkan etape kecerdasan politik, yaitu menciptakan bagaimana PKB diterima masyarakat pedesaan maupun perkotaan.

"Revolusi mental yang kini diperjuangkan pemerintah harus didukung," kata pria yang kerap disapa Cak Imin, melalui keterangannya, Rabu (22/2/2017).

Kedua, lanjut dia kader PKB harus kreatif dan inovatif. Baik dalam melahirkan ide-ide maupun dalam merealisasikannya.

"Kalau kita kurang kreatif, cari orang kreatif tersebut untuk bergabung, kalau tidak mau, bayar kreativitas mereka," jelas Cak Imin.

Ketiga, tetap menghalalkan mujahadah (berjuang dengan sungguh-sungguh). Sebab, mujahadah merupakan langkah untuk mengasah spiritual horizontal dan vertikal.

"Mujahadah harus terus dijalankan, jangan sampai masjid diambil, mujahadah pun diambil," Muhaimin menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.