Sukses

Elpiji Bocor, Satu Luka Bakar

Seorang warga Samarinda, Kaltim, menderita luka bakar serius akibat sambaran api dari ledakan tabung gas ukuran 12 kilogram.

Liputan6.com, Samarinda: Sejumlah warga mengerumuni rumah Abdul Malik di Samarinda Ilir, Kalimantan Timur, Kamis (15/7). Ini setelah rumah Andul berantakan menyusul ledakan tabung gas ukuran 12 kilogram. Akibat kejadian itu, Abdul mengalami luka bakar serius. Hampir sekujur tubuhnya melepuh akibat sambaran api dan kini tengah dirawat intensif di rumah sakit.

Menurut istri korban, sebelum kejadian suaminya sedang membetulkan regulator yang bocor. Namun karena sambil merokok gas yang keluar menyambar api rokok dan memicu terjadinya ledakan keras. Beruntung ketiga anak korban yang tengah tidur di lantai dua selamat dari musibah. Polisi Samarinda masih menyelidiki penyebab pasti ledakan tabung gas tersebut.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini