Sukses

Petugas PPSU Tenggelam di Kali Betik Kelapa Gading

Diduga korban terpeleset hingga tercebur ke Kali Ketik. Hingga saat ini belum berhasil ditemukan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pengangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, terjatuh dan tenggelam di Kali Betik dan belum ditemukan.

Dikutip Liputan6.com dari laman Beritajakarta.com, korban diketahui bernama Denis. Kejadian bermula saat korban mendorong sepeda motornya melintas di Jembatan Kali Betik, RW 022, Kelurahan Kelapa Gading Barat, sekitar pukul 05.30 WIB.

Diduga korban terpeleset hingga tercebur ke kali. Korban pun tenggelam dan terseret derasnya arus Kali Betik. Sementara, sepeda motornya tersangkut di jembatan.

Muntasir (45) saksi mata mengatakan, dia gagal menolong korban karena debit air di Kali Betik sedang tinggi dan arusnya deras.

Guna pencarian, warga setempat melapor ke Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan di Pos Kelapa Gading Barat.

"Warga lainnya langsung melapor ke petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan di Pos Kelapa Gading Barat," tutur Muntasir.

Sementara, Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Satriadi Gunawan mengatakan, delapan personel dikerahkan untuk mencari korban tenggelam. Namun, hingga pukul 12.30 WIB belum berhasil ditemukan.

"Kita upayakan semaksimal mungkin agar korban bisa ditemukan," ujar Satriadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.