Sukses

Jababeka Bahas Peluang Investasi Bersama 150 Pengusaha

PT. Jababeka Infrastruktur bekerjasama dengan PT. Graha Buana Cikarang mengadakan Jababeka Executive Tenant Gathering.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2017, PT. Jababeka Infrastruktur (anak usaha PT Jababeka Tbk) bekerjasama dengan PT. Graha Buana Cikarang mengadakan Jababeka Executive Tenant Gathering di President Executive Club (9/2), dengan tema “Indonesia Economic Policy 2017”.

Jababeka Executive Tenant Gathering merupakan acara tahunan yang diselenggarakan bagi tenant di Kawasan Industri Jababeka untuk memberikan informasi terbaru mengenai regulasi dan kebijakan baru dari Pemerintah Indonesia terkait ekonomi dan investasi industri.

PT. Jababeka Infrastruktur bekerjasama dengan PT. Graha Buana Cikarang mengadakan Jababeka Executive Tenant Gathering.

Jababeka Tenant Executive Gathering ini dikemas dengan model talkshow, dengan narasumber Ibu Farah Ratna Dewi Indriani selaku Deputi Bidang Pengembangan Iklim Penanaman Modal Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Bapak Dedy Wijaya selaku Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Provinsi Jawa Barat.

Talkshow akan mengupas mengenai kebijakan ekonomi dan kemudahan investasi yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Pelaku usaha menaruh harapan kebijakan ekonomi yang telah dikeluarkan tersebut akan dapat memberikan kenyamanan investasi serta iklim usaha yang kondusif.

Talkshow ini turut dihadiri oleh lebih dari 150 pelaku usaha, akademisi, dan pemerintah daerah. Melalui acara ini, PT. Jababeka Infrastruktur mendukung terciptanya sinergi antara para pemangku kepentingan untuk mendukung program investasi yang telah direncanakan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

“Kami berharap bahwa keberadaan para investor di Jababeka dapat mendongkrak perekonomian di Indonesia dan melalui talkshow ini diharapkan para investor terus berinvestasi untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ujar Direktur Utama PT. Jababeka Infrastruktur, Tjahjadi Rahardja.




Powered by:


JABABEKA

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.