Sukses

Jalan Banjir, Sepeda Motor Nekat Lintasi Tol Wiyoto Wiyono

Akibat genangan air, sepeda motor nekat melintas di jalan tol.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak dini hari tadi. Akibatnya, sejumlah wilayah banjir dan ruas jalan tergenang sehingga tidak bisa dilewati kendaraan bermotor.

Dari informasi yang dihimpun pada Selasa (21/2/2017) pagi ini, akibat genangan air, sepeda motor nekat melintas di jalan tol Wiyoto Wiyono, Jakarta.

Akun twitter @Hendrik_Joko menginformasikan, di jalan tol menuju kawasan Ancol, beberapa sepeda motor nekat melintasi jalan bebas hambatan itu.

Demikian juga aku twitter ‏@fitraperdana yang menginformasikan motor masuk tol. "Motor masuk tol wiyoto wiyono,hati2 bila melintas @TMCPoldaMetro."

Demikian pula akun twitter ‏@vivijanuari menginformasikan, sepeda motor yang melintasi tol. "Motor masuk tol cawang sebelah dalamkota, macet sudah sejam merayap," cuit dia.

Sementara itu, Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun twitternya @TMCPoldaMetro menginformasikan, terdapat genangan air setinggi 30-40 cm di Jalan Boulevard Barat depan MOI Kelapa Gading arah Sunter. Jalan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan kecil.

"Genangan air 30-40 cm di Jl.Boulevard Barat depan MOI Klp Gading arah Sunter tidak bisa di lalui kendaraan kecil," cuit petugas Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini