Sukses

Diguyur Hujan, Massa Aksi 212 Mulai Datangi Gedung DPR

Massa aksi 212 yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) mulai mendatangi halaman depan Gedung DPR.

Liputan6.com, Jakarta - Massa yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) mulai mendatangi halaman depan Gedung MPR/DPR/DPD, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta. Mereka menggelar aksi 212 atau 21 Februari.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Selasa (21/2/2107), meski hujan deras mengguyur Ibu Kota sejak dini hari, tak menyurutkan peserta aksi 212. Walaupun kedatangan mereka tidak sejak subuh seperti yang dikabarkan.

Para demonstran menyampaikan aspirasi kepada DPR agar tidak ada kriminalisasi ulama. Aksi para demonstran mendapat pengawalan dari aparat gabungan TNI-Polri.

Lalu lintas di depan Gedung Parlemen kini terpantau ramai lancar dan sesekali terjadi kemacetan karena peserta aksi yang berlalu-lalang.

Hingga berita ini ditulis, peserta aksi masih terus berdatangan. Rencananya, aksi 212 tersebut berakhir pukul 18.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.