Sukses

Hujan Deras, Massa 212 Sepi di Depan Gedung DPR

Beberapa aparat gabungan TNI-Polri juga telihat meneduh untuk menghindari hujan.

Liputan6.com, Jakarta - Massa dari berbagai ormas Islam menggelar aksi 212 atau 21 Februari 2017 di kawasan Gedung DPR Jakarta, hari ini. Kegiatan yang digagas oleh Forum Umat Islam (FUI) ini akan dimulai pada pagi hari hingga petang.

Namun, karena hujan deras yang mengguyur Ibu Kota sejak pukul 03.00 WIB, membuat massa aksi yang direncanakan akan datang usai salat Subuh belum juga tampak.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Selasa (22/2/2017), hujan dengan intensitas sdang masih mengguyur beberapa wikayah Jakarta, salah satunya di kawasan Senayan.

Aktivitas di sekitar Kompleks Parlemen masih sepi, beberapa aparat gabungan TNI-Polri juga telihat meneduh untuk menghindari hujan.

Lalu lintas di depan dan kawasan lingkar Gedung MPR/DPR/DPD pun masih lengang dari kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat. Dari pihak Pimpinan DPR, telah meminta massa aksi 212 tidak melakukan aksi demonstrasi di dalam Gedung MPR/DPR/DPD, sebab hal tersebut dilarang.

"Kita sesuaikan dengan aturan. Saya kira kalau demo di depan," kata Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin 20 Februari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini