Sukses

Pengurus Dilantik Besok, Hanura Deklarasi Dukung Jokowi di 2019?

Arief mengatakan, seluruh kader Hanura dari seluruh Indonesia akan hadir dalam acara itu.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Hanura akan melantik dan pengukuhan pengurus baru DPP Hanura di bawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang, di Sentul, Jawa Barat, Rabu 22 Februari besok.

Ketua DPP Hanura Arief Suditomo datang ke Istana Kepresidenan untuk membicarakan kedatangan Presiden Joko Widodo pada acara pelantikan dan pengukuhan DPP dan pengurus harian Partai Hanura 2016-2020.

Akankah Hanura akan mendukung Jokowi pada Pilpres 2019?

"Itu nanti Pak Ketum yang akan mengumumkan, tunggu tanggal mainnya. Yang pasti Oke," kata Arief di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 20 Februarai 2017.

Arief mengatakan, kader Hanura dari seluruh Indonesia akan hadir dalam acara itu. Tak kurang dari 25 ribu kader akan memenuhi lokasi acara. Momen ini juga akan digunakan Ketua Umum Hanura Oso untuk menyampaikan pidato politiknya.

"Di situ kami bertujuan mengumpulkan banyak kader untuk mendengar visi politik Beliau untuk bagaimana kita berlaga di 2019, sampai 2019 kita harus apa, bagaimana konsolidasinya, apa yang harus kita persiapkan di masing-masing DPC DPD, sampai anak ranting," jelas Arief.

Saat ini, penyampaian arah politik partai di hadapan seluruh kader sangat penting. Selain bertemu dengan kader untuk pertama kali, momen ini juga akan disaksikan langsung oleh Presiden.

"Kita perlukan presentasi dan visi Beliau karena ini perjumpaan pertama Beliau dengan massa kami. Ini momen yang ditunggu-tunggu, perjumpaan pertama dengan seluruh kader. Saya pikir ini momen bagus, apalagi disaksikan Bapak Presiden," pungkas Ketua DPP Hanura Arief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini