Sukses

Presiden Hadiri Peringatan Hari Koperasi

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri acara peringatan Hari Koperasi Nasional 2010 di Markas Komando Daerah Militer V/Brawijaya, Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri acara peringatan Hari Koperasi Nasional 2010 di Markas Komando Daerah Militer V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (15/7) sekitar pukul 08.00 WIB. Presiden bersama Ibu Ani Yudhoyono tiba di lokasi acara dengan didampingi oleh Gubernur Soekarwo.

Setibanya di lokasi acara, Presiden langsung disambut Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarifuddin Hasan dan Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia Nurdin Halid. Pada acara puncak peringatan Hari Koperasi ke-63, Ketua Umum Dekopin dijadwalkan menyampaikan laporan kepada Presiden.

Acara itu juga diisi penyerahan Kredit Usaha Rakyat dan Dana Program Kemitraan Bina Lingkungan untuk sejumlah debitur di Jawa Timur. Menteri Koperasi dan UKM juga dijadwalkan menandatangani nota kesepahaman bidang perkoperasian dengan PT Telkom dan PT Carrefour Indonesia. Di penghujung acara, Presiden akan meninjau Pameran Pembiayaan 2010 dan meresmikan Rumah Pintar Kirana Cendikia.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini