Sukses

Lagi, Si Jago Merah Lahap Tiga Rumah

Kebakaran melanda tiga rumah di Jalan Cendana, Kupang, NTT. Tidak ada korban jiwa dalam tragedi ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Kupang: Si jago merah melahap tiga rumah di Jalan Cendana, Kelurahan Fontein, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (15/7). Kencangnya tiupan angin membuat api baru bisa dipadamkan setelah dua jam lebih dengan mendatangkan delapan mobil pemadam kebakaran. Kebakaran ini diduga berasal dari tempat pembakaran sampah dan dilakukan oleh sejumlah bocah di kompleks tersebut.

Nora--salah satu korban yang rumahnya terbakar--terkejut saat pulang dari kantor lantaran melihat api sudah merambat ke rumahnya. Seluruh isi rumah pun tak dapat diselamatkan. Menurut Mikael Jaur, Lurah Fontein, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran juga melanda pemukiman padat penduduk di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, baru-baru ini. Sedikitnya tiga rumah warga ludes dilalap api. Seorang petugas pemadam kebakaran terluka parah, karena terjatuh dari mobil saat berjuang memadamkan api [baca: Tiga Rumah Ludes Dilalap Api].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini