Sukses

Datangi Posko Banjir Cipinang Melayu, Ahok Layani Foto Bersama

Setelah berbincang-bincang dengan pengungsi, Ahok pun menerangkan beberapa hal yang menjadi perhatian di posko pengungsi.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama  atau Ahok mendatangi posko banjir di Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Ahok mendatangi posko pengungsi usai mengunjungi korban banjir di Bukit Duri, Jakarta Selatan. Dia disambut warga yang ingin bersalaman dan berfoto bersama.

"Pak foto dong, saya fans bapak," teriak ibu-ibu yang berdesak-desakan di lokasi, Senin (20/2/2017).

Dengan antusias Ahok pun melayani beberapa warga yang ingin berfoto. "Ayo yang mau foto sini," kata Ahok di depan Masjid Borobudur, Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Setelah berbincang-bincang dengan pengungsi, Ahok menerangkan beberapa hal yang menjadi perhatian di posko pengungsi.

"Kalau bantuan, Pak Wali Kota sudah sepakat tadi ngeliat tersedia air panas gak? Untuk bayi, makanya dipasangi dispenser. Saya khawatir nanti gak ada air panas buat nyeduh susu. Kalau bantuan lainnya sudah oke, dari PMI juga oke," ujar Ahok.

Setelah mendatangi posko pengungsi yang terletak di Masjid Borobudur, Ahok pun langsung pergi meninggalkan lokasi.

Sebelum Ahok datang, Calon Gubenur DKI Anies Baswedan juga mendatangi tempat ini sekitar pukul 10.30 WIB. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengecek dengan turun langsung ke lokasi banjir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.