Sukses

Mahasiswi UI Raih Beasiswa Yonsei University dari Yayasan Korindo

Yayasan Korindo memberikan beasiswa untuk program belajar di Yonsei University, Seoul Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Yayasan Korindo melanjutkan tradisinya memberikan beasiswa untuk program belajar di Yonsei University, Seoul Korea Selatan. Pada tahun ini, untuk yang ke-15 kalinya Yayasan Korindo kembali memberikan beasiswa kepada mahasiswi Universitas Indonesia (UI).

Aulia Savira Eknitananda, mahasiswi Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Program Studi Bahasa & Kebudayaan Korea angkatan 2014 terpilih menjadi mahasiswi yang mendapatkan beasiswa Yonsei University Exchange Student Program dan akan melanjutkan pendidikannya di Yonsei University selama 10 bulan. 

Direktur Yayasan Korindo Bapak Mulia Wijaya hadir dalam acara Pemberian Beasiswa Yonsei University Exchange Program 2017 didampingi Ibu Alfrida Esther (Coordinator for Internastional Mobility UI).

Dalam sambutannya di Universitas Indonesia, Bapak Mulia Wijaya selaku Ketua Yayasan Korindo berpesan agar mahasiswa penerima beasiswa dapat mempelajari budaya dan pendidikan Korea dengan baik, serta dapat memperkenalkan dan mengembangkan kebudayaan Indonesia di Korea melalui kegiatan yang positif.

"Dengan ini, Yayasan Korindo konsisten untuk selalu memberikan beasiswa setiap tahunnya dalam rangka mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan. Diharapkan sekembalinya mahasiswa ke tanah air dapat mempraktekan ilmu yang di dapat dengan baik," ujar Mulia Wijaya dalam keterangan rilisnya.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini