Sukses

Sambil Lap Keringat, Jokowi Layani Warga Berfoto di Senayan City

Jokowi menyambangi mal tersebut bersama putrinya Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi menyambangi mal Senayan City, Jakarta Pusat siang ini. Pengunjung pusat perbelanjaan tersebut pun heboh dengan kedatangan Jokowi.

Pengunjung mal terkejut dan senang bertemu dengan Jokowi. Mereka meneriakkan nama Jokowi dan meminta berfoto.

"Pak saya pak. Saya bawa anak bayi pak... Kiss bye nak Pak Jokowi, Joshua mau foto," kata seorang perempuan sambil membawa botol susu, di Senayan City, Minggu (19/2/2017).

Dari pantauan Liputan6.com, usai makan siang di lantai 5 mal, Jokowi didekati banyak pengunjung yang memintanya berfoto. Bahkan, antrean memanjang pun terjadi. Dari setiap lantai yang dituruninya menggunakan tangga berjalan, banyak yang meneriaki namanya. 

"Pak Jokowi, foto Pak." 

Jokowi kemudian melayani permintaan para pengunjung mal yang berfoto bersama dirinya sambil sesekali mengelap keringat, dengan kawalan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Tidak lupa, senyum menghiasi wajah Jokowi dan pengunjung yang berfoto.

Jokowi menyambangi mal tersebut bersama putrinya Kahiyang Ayu. Namun, menurut anggota Paspampres yang mengawal, Kahiyang sudah terlebih dahulu pulang.

Sementara menurut salah seorang petugas keamanan, Jokowi sempat menyambangi Toko Gunung Agung untuk belanja buku sebelum makan siang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini