Sukses

BMKG: Awan Tebal Selimuti Langit Jakarta Pagi Ini

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca berawan tebal akan menyelimuti sebagian wilayah Jabodetabek Minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca berawan tebal akan menyelimuti sebagian wilayah Jabodetabek Minggu (19/2/2017) pagi ini. Kendati wilayah Bekasi, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu masih akan diguyur hujan deras.

Begitupun menjelang siang hari, hujan disertai petir akan mengguyur beberapa wilayah Jabodetabek. Sepanjang siang hujan dengan intensitas sedang juga melanda beberapa wilayah Jabodetabek.

Memasuki malam hari, hujan masih akan mengguyur hampir seluruh wilayah Jabodetabek. Kendati wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara cuaca terpantau berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Minggu (19/2/2017).

 

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Lokal
Bogor Berawan Tebal Hujan Petir Hujan Ringan
Depok Berawan Tebal Hujan Sedang Hujan Lokal
Jakarta Barat Berawan Tebal Hujan Lokal Hujan Lokal
Jakarta Pusat Berawan Tebal Hujan Lokal Berawan 
Jakarta Selatan Berawan Tebal Hujan Sedang Hujan Lokal
Jakarta Timur Berawan Tebal Hujan Sedang Hujan Lokal
Jakarta Utara Hujan Lokal Hujan Lokal Berawan
Kepulauan Seribu Hujan Lokal Hujan Lokal Hujan Sedang
Tangerang Berawan Tebal Hujan Petir Hujan Lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.