Sukses


Ketua MPR : Saatnya Membangun Rasa Saling Percaya

Ketua MPR mengaku prihatin atas memudarnya persaudaraan kebangsaan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyatakan, rasa saling percaya dan saling menghormati dalam keberagaman adalah salah satu syarat kemajuan suatu bangsa selain penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi.

"Saatnya membangun rasa saling percaya, saling menghormati dan saling menghargai. Perbedaan politik jangan sampai memecah belah," kata Zulkifli saat memberikan Orasi Ilmiah bagi Wisudawan Universitas Al Azhar Indonesia di Manggala Wanabakti, Senayan, Sabtu 18 Februari 2017. .

Ketua MPR mengaku prihatin atas memudarnya persaudaraan kebangsaan. Ia berharap, anak anak muda bisa menjaga nilai nilai Pancasila.

"Masa depan Indonesia adalah optimisme anak anak muda hari ini. Jaga Pancasila, rawat semangatnya dan terapkan nilai nilainya dalam kehidupan sehari hari,"

"Kejar Ilmu Pengetahuan, Kuasai Teknologi, tapi tetaplah menjadi generasi bangsa yang menjaga budaya dan nilai nilai luhur ke Indonesiaan kita," tutup Ketua MPR Zulkifli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini