Sukses

Usai Pilkada SBY Ajak Dua Besannya Berlibur ke Tawangmangu

Agus Yudhoyono juga ikut saat liburan ke Tawangmangu.

Liputan6.com, Karanganyar - Usai pelaksanaan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga berwisata ke kawasan Tawangmangu yang terletak di lereng Gunung Lawu, Karanganyar, Jawa Tengah.

‎Rombongan keluarga besar SBY tiba di Stasiun Solo Balapan pada Sabtu (18/2/2017) sore. Pada rekreasi ini keluarga SBY berangkat dari Jakarta menuju Solo dengan menggunakan KA Argo Dwipangga. Selanjutnya, dari stasiun menuju Tawangmangu, SBY dan keluarga menggunakan mobil.

Dalam rombongan tersebut selain SBY dan Ani Yudhoyono, putra sulung yang ikut dalam Pilkada DKI Jakarta Agus Yudhoyono juga tampak ikut. Selain Agus, dua besan SBY, yakni Hatta Rajasa dan Aulia Pohan, serta sang menantu, Aliya Rajasa, ikut dalam rombongan.

Hanya saja dalam rombongan tersebut, putra bungsu SBY Ibas Yudhoyono dan istri Agus Yudhoyono, Anisa Pohan, tidak terlihat.

Kepada awak media yang menunggunya di Stasiun Solo Balapan, SBY mengatakan hanya akan berekreasi bersama besan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.