Sukses

Ingin Tanya Langsung ke Presiden Jokowi? Ini Caranya

Presiden Jokowi membuka kesempatan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bertanya langsung kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi membuka kesempatan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bertanya langsung kepadanya.

Bagaimana caranya?

Bagi warga yang ingin bertanya langsung kepada Presiden Jokowi, harus mengirimkan pertanyaan melalui video yang diunggah melalui situs berbagi video Youtube.

Video yang terpilih akan dijawab langsung oleh Presiden Jokowi. Namun, Jokowi membatasi bagi warga yang berusia 13-20 tahun saja yang bisa bertanya kepadanya. Video tersebut maksimal berdurasi 30 detik dan berisi satu pertanyaan.

Ingin Tanya Langsung ke Presiden Jokowi? Ini Caranya

Kemudian, warga yang sudah mengunggah video pertanyaan lewat Youtube, harus mengirimkan pesan ke halaman Facebook Presiden Joko Widodo yang berisi link Youtube.

Namun, harus diingat, ketika mengunggah video itu di Youtube, warga harus menyertakan tagar #JokowiMenjawab. Warga juga harus menyertakan nama dan umur di bagian awal video.

Warga bebas mengajukan pertanyaan apa pun ke Jokowi. Pengiriman video mulai hari ini, Sabtu 18 Februari 2017, dan ditutup pada 25 Februari 2017. Pertanyaan terpilih akan dijawab langsung oleh Presiden Jokowi melalui video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini