Sukses

Tabung Meledak, Ibu dan Anak Luka Serius

Ledakan tabung gas membuat ibu dan anak di Cengkareng, Jakbar, mengalami luka serius. Selang regulator yang rusak diduga sebagai penyebab.

Liputan6.com, Jakarta: Ledakan tabung gas kembali terjadi. Kali ini terjadi di Kampung Kalimati, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (13/7). Akibat ledakan itu, Samini dan Arjun, anaknya mengalami luka bakar serius.

Menurut Samini, ledakan terjadi ketika dirinya tengah memasak di dalam rumah. Tiba-tiba tabung meledak, hingga suaranya terdengar beberapa puluh meter dari rumah Samini. Malang bagi dirinya. Samini dan Arjun yang masih berusia 13 tahun terkena percikan api sehingga mengalami luka bakar serius, terutama di wajah dan tangan. Untuk mendapat perawatan medis, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ruslan belum bisa memastikan penyebab ledakan. Tersiar kabar, ledakan terjadi akibat kerusakan pada selang regulator. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus ledakan tersebut.(ULF)




    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.