Sukses

Anggota PJR Polda Jateng Ditemukan Tewas

Seorang anggota polisi di Semarang, Jateng, ditemukan tewas dengan luka bacokan di sekujur tubuhnya. Diduga korban tewas setelah dikeroyok dua orang dengan senjata tajam.

Liputan6.com, Semarang: Briptu Erik Dwi Widiatmoko (28), anggota Patroli Jalan Raya Kepolisian Daerah Jawa Tengah, belum lama berselang, ditemukan tewas di depan Rumah Brownis, Jalan Setia Budi, Semarang. Diduga Erik tewas akibat dikeroyok dua orang tak dikenal.

Korban tewas akibat menderita luka bacokan senjata tajam pada bagian pelipis kiri, pangkal leher sebelah kanan, serta tusukan di bagian punggung. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Banyumanik, Semarang, namun nyawanya tak tertolong.

Terkait dengan kejadian itu, pihak kepolisian hingga Senin (12/7), masih belum memberi keterangan resmi mengenai motif pembunuhan anggotanya. Jenazah korban hingga sekarang masih disemayamkan di RS Bhayakara untuk dioutopsi.

Menurut Yadi, salah seorang saksi, korban pertama kali ditemukan oleh penjaga keamanan Rumah Brownis dalam keadaan tengkurap di dekat pos satpam. Saksi melihatsebelumnya korban dikeroyok dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda montor. Kedua orang itu berbadan tegap dengan potongan rambut cepak serta berkulit sawo matang.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.