Sukses

64 Orang Berhasil Beli 64 Produk OSHOP Hanya dengan Bayar 8%

Kini OSHOP telah berusia delapan tahun dan tayang di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Palembang.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali bisnis sebagai TV Homeshopping, kini OSHOP telah berusia delapan tahun dan tayang di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Palembang. Selain itu, menyapa pelanggannya lewat dunia digital, OSHOP pun mendirikan www.oshop.co.id sejak 2015.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada bulan ini, OSHOP menggelar serangkaian program offline dan online. Salah satunya, yang baru saja selesai, adalah Promo Produk Pilihan yang digelar secara online. Para pelanggan OSHOP diberi kesempatan mendaftarkan diri dalam promo tersebut selama 7-8 Februari 2016 untuk bisa membeli produk impiannya hanya dengan bayar 8%!

Diikuti oleh lebih dari 600 pelanggan setianya, OSHOP akhirnya mengumumkan 64 nama yang beruntung dalam promo tersebut pada 9 Februari kemarin. Nama-nama yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia tersebut berhasil membeli produk impian mereka dengan harga yang jauh di bawah harga normal (persentase diskon: 92%).

Produk-produk impian dari para pemenang tersebut berbeda-beda, antara lain ada yang memilih Tokebi Platinum, Re-Noodle, Kompor Gas Europa, ISA Ruby 7 Liter, Twinbird, Evercoss Elevate Y3+, Advan i7 2GB, dan kalung kesehatan Al-Jaras. Mereka yang beruntung pun merespons dengan sangat positif promo yang kali ini OSHOP gelar.

“Alhamdulillah, dapat undian ultah OSHOP. Dari harga Rp1.980.000 jadi Rp158.400,” kata Bunda Wawa asal Bogor yang memilih Re-Noodle sebagai produk impian lewat akun Facebooknya.

Sampai hari ini, OSHOP masih menerima ungkapan kebahagiaan dari mereka yang beruntung. Sebuah kebanggaan bagi OSHOP atas kesempatan yang ada, untuk ambil bagian dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat, mengefektifkan waktu para ibu rumah tangga melalui produk rumah tangga praktis dan berkualitas, dan konsisten pada sistem yang memudahkan proses pembelian.

Cek secara berkala www.oshop.co.id agar tahu informasi program lainnya. 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini