Sukses

Ibu Tewas Dibacok Anak Kandung di Ciputat Tangsel

Warga di sekitar kontrakan langsung melaporkan ke Polsek Ciputat.

Liputan6.com, Jakarta - Nurbaiti (50) tewas mengenaskan di tangan anak kandungnya sendiri, D (18), setelah sebelumnya mereka adu mulut di kontrakannya di Gang Masjid Nurul Huda RT 02/03 Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kejadian bermula sekitar pukul 05.30 WIB, keduanya terdengar ribut di kontrakan petakan tersebut. Lalu, warga di sekitar kontrakan tersebut langsung melaporkannya ke Polsek Ciputat.

Saat petugas sampai di lokasi, terlihat D sudah dalam keadaan duduk di pojok kontrakan tersebut sembari terdiam. Sementara Nurbaiti sudah tergeletak tak bernyawa bersimbah darah.

"Perempuan atas nama Titin Nurbaiti ini telah tewas di tangan anaknya sendiri. Sebab sebelumnya tetangga korban mendengar keributan dan teriakan korban," kata Kapolsek Ciputat Kompol Tatang Syarief, Kamis (16/2/2017).

Dari olah kejadian, polisi mendapati luka bacok di kepala korban. Bahkan jari kelingking dan jari manis korban putus lantaran dibacok.

Polisi pun langsung mengamankan D dan barang bukti golok yang digunakan pelaku. Polisi pun sempat meminta keterangan awal keluarga, D diduga mengalami gangguan jiwa atau depresi.

"Memang pelaku ini mengalami depresi. Bahkan pihak keluarga mengaku rencananya pagi ini hendak dibawa berobat ke Pandeglang oleh keluarganya," kata Kapolsek Ciputat Tatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini