Sukses

Yuk, Kepoin Fungsi Lain Smartphone Dari Didno!

Ini dia fungsi lain dari smartphone yang jarang kita ketahui dan akan diulas Didno di Tantangan Jagoan Nulis dari UC News.

Liputan6.com, Jakarta Didno? Siapa itu Didno? Yap, Didno ialah blogger nasional yang sudah menulis blog dari tahun 2009, buat kamu yang senang membaca artikel tentang informasi dan teknologi, nama blogger yang sekaligus berprofesi sebagai guru dan penulis freelance ini sudah tidak asing dan diragukan lagi tulisannya.

Didno fokus menulis di bidang teknologi dan informasi, termasuk ulasan gadget terbaru, aplikasi smartphone, media sosial, laptop, smartphone dan juga edukasi yang berkaitan dengan gadget dan industri teknologi. Keterlibatannya sebagai seorang seorang blogger Indonesia pun telah mendapat apresiasi yang baik dari lokal, nasional, dan internasional, dimana tulisannya juga telah diakui dengan lebih dari 20 penghargaan yang telah diterimanya. Saat ini, Didno menjadi salah satu kontributor untuk Jagoan Nulis dari UC News, distributor konten dari Alibaba Group.

Jagoan Nulis adalah kontes menulis yang bertujuan untuk menemukan kontributor konten berbakat di Indonesia. Pada tantangan Jagoan Nulis dari UC News kali ini, Didno menulis tiga artikel mengenai gadget, apa saja itu?

1. Artikel pertama dengan judul, "Cara Membuka Password Smartphone yang Lupa atau Terblokir", Didno tulis yang berisi info tentang tiga cara untuk membuka kembali smartphone kamu ketika hal yang sering kamu alami, lupa dengan password smartphone Android kamu.

2. Artikel kedua berjudul, "Ini Dia Fungsi Lain Dari Smartphone yang Jarang Kita Ketahui", tahukah kamu bahwa kamu bisa menggunakan smartphone untuk memindai dokumen dan juga barcode, CCTV, menonton televisi dan sumber informasi kondisi lalu lintas?

3. Artikel ketiganya ini yang mungkin sangat menarik bagi para jomblo Didno tulis dengan judul, “Inilah Cara Mendapatkan Pacar Dengan Smartphone Kamu”. Tidak hanya menggunakan aplikasi kencan, tapi juga bisa dengan menggunakan hashtag, Facebook dan hotspot smartphone kamu.

Ini dia fungsi lain dari smartphone yang jarang kita ketahui dan akan diulas Didno di Tantangan Jagoan Nulis dari UC News.

UC News mengundang kreator konten di Indonesia untuk bergabung dalam “Jagoan Nulis” dimana para penulis mempunyai kesempatan untuk mempromosikan artikel-artikel mereka kepada 30 juta pembaca potensial UC News. Sebagai tambahan, UC News akan memberikan penghargaan kepada top 10 tim penulis, yang akan dipilih masuk ke dalam tim penulis terbaik yang akan mendapatkan penghargaan senilai Rp. 100.000.000 dan gadget terbaru. Peserta dapat membuat sebuah tim penulis dengan maksimal 100 anggota dan pemenang akan dihitung berdasarkan jumlah total pembaca dari satu tim penulis.

Jagoan Nulis telah dibuka sejak 15 Januari dan akan berakhir pada 13 Februari 2017. Artikel-artikel dan tren topik terbaru, serta peringkat jumlah pembaca tim penulis yang telah bergabung pada kontes ini dapat dilihat secara real-time pada peringkat sementara “Jagoan Nulis” UC News.

Sumber: Didno76 – Peserta Jagoan Nulis UC News

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.