Sukses

Menanti 7 Juta Suara Rakyat di Pilkada DKI 2017

Pilkada DKI 2017 yang digelar pada Rabu 15 Januari akan diikuti 7 juta pemilih.

Liputan6.com, Jakarta Pilkada DKI 2017 akan berlangsung Rabu 15 Januari 2017. Lebih dari tujuh juta penduduk ber-KTP DKI Jakarta yang berhak memilih akan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing wilayah. Memilih salah satu dari tiga pasangan calon gubernur DKI Jakarta: Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat, atau Anies Baswedan - Sandiaga Uno. 

Tiga bulan lebih masing-masing pasangan calon mengampanyekan visi-misi hingga program kerja, tak kurang, janji-janji pun tercatat dari setiap pasangan. Kini, giliran rakyat Jakarta yang menentukan, siapa yang akan memimpin Jakarta dalam lima tahun ke depan.

Berapa suara yang berhak memilih di Pilkada DKI 2017, hingga berapa anggaran pemerintah yang digelontorkan untuk penyelenggaraan Pilkada DKI ini? Selengkapnya dapat disimak dalam Infografis di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini