Sukses

Pilihan Akomodasi Pintar Untuk Kenyamanan Saat Nikmati Jakarta

Santika Indonesia Hotels and Resorts menghadirkan Amaris Hotel Mampang - Jakarta sebagai pilihan akomodasi pintar.

Liputan6.com, Jakarta Ibu Kota Jakarta merupakan kota dengan aktifitas terpadat di Indonesia. Bukan saja sebagai pusat pergerakan ekonomi terpenting bagi Indonesia, Ibu Kota Jakarta juga merupakan pusat tujuan wisata belanja paling digemari, pusat bisnis, kota tujuan untuk melanjutkan jenjang pendidikan dan tidak sedikit pula yang menjadikan Ibu Kota Jakarta sebagai destinasi untuk berlibur. Kepadatan Ibu Kota Jakarta juga dipengaruhi oleh penduduk dari kota-kota sekitarnya seperti Depok, Bekasi, Tangerang dan Bogor, yang datang untuk bekerja di Jakarta setiap harinya. Untuk dapat menjalani segala aktifitas di Jakarta tanpa keluhan, maka pemilihan lokasi akomodasi yang tepat sangat amat diperlukan.

Santika Indonesia Hotels and Resorts, bekerja sama dengan PT Multi Tingkat Mandiri pun menghadirkan Amaris Hotel Mampang – Jakarta sebagai pilihan akomodasi pintar yang bertempatkan di lokasi strategis, Jl. Mampang Prapatan No.66, Jakarta Selatan. Jalan Mampang Prapatan dikenal sebagai jalan alternative penghubung menuju Toll Jakarta Lingkar Luar atau JORR (Jakarta Outer Ring Road) yang menghubungkan Jakarta dengan Kota Depok, Kota Bekasi dan Kota Tangerang Selatan. Selain itu, Mampang juga dekat dengan perbatasan antara Jakarta Selatan dengan Jakarta Pusat, dan juga Jakarta Selatan dengan Jakarta Timur. Kuningan Central Business District dan Sudirman Central Business Distric pun terhubung secara langsung oleh jalan yang dilalui oleh koridor 6 TransJakarta ini. Pusat wisata seperti Kebun Binatang Ragunan, Museum TNI Satria Mandala, Mall Kota Kasablanka hingga ITC Ambassador juga dapat ditempuh kurang dari 30 menit berkendara. Semua kemudahan menjangkau banyak meeting points ini membuat Amaris Hotel Mampang – Jakarta dapat diandalkan bagi para pencari kenyamanan dalam menikmati Ibu Kota Jakarta ini.

Syukuran pembukaan Amaris Hotel Mampang – Jakarta ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Gunawan Santoso Muljadi selaku Direktur Utama PT. Multi Tingkat Mandiri yang lalu diserahkan kepada Bapak Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT. Grahawita Santika dan kemudian diserahkan kepada Ibu Yulia Nurul Halimah selaku Hotel Manager Amaris Hotel Mampang-Jakarta. Acara ini secara resmi dihadiri oleh jajaran direksi PT Grahawita Santika, Direksi PT Multi Tingkat Mandiri dan para tamu undangan.

Amaris Hotel Mampang – Jakarta memiliki 90 smart rooms yang dilengkapi dengan LED TV, Safe Deposit Box dan speed WiFi disetiap kamarnya. 2 ruang meeting juga tersedia dengan kapasitas beragam. Pusat-pusat transportasi penting dapat dijangkau dari Amaris Hotel Mampang – Jakarta dengan jarak tempuh kurang dari 1 jam; seperti Bandar udara Halim Perdanakusuma, Terminal Bus Blok M, Stasiun Kereta Antar Provinsi Gambir dan Stasiun Kereta dalam kota Cawang. Halte TransJakarta Mampang Prapatan dapat dijangkau dengan 10 menit berjalan kaki.

“Untuk harga opening kami tawarkan di Rp 450.000 nett. Sudah termasuk breakfast untuk 2 orang,” Ucap Yulia Nurul selaku Hotel Manager dari Amaris Hotel Mampang – Jakarta.

Amaris Hotel Mampang - Jakarta merupakan Amaris Hotel ke 62 dalam kelompok brand Amaris dan hotel ke 101 yang dioperasikan oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts. Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo – Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang dan Yogyakarta. Anda juga dapat menemukan Amaris Hotel Bugis – Singapore.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Amaris Hotel Mampang - Jakarta, silahkan menghubungi (021) 7902 011 atau email di jakarta.mampang@amarishotel.com atau kunjungi website kami di www.amarishotel.com

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.