Sukses

Bersama 1.000 Anak Yatim, Setnov Nonton Film Islami

Acara nonton bareng ini merupakan gagasan dari Ikatan Istri Partai Golkar yang diketuai oleh Deisti Novanto.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto bersama 1.000 anak yatim piatu menonton film berjudul Iqra. Dia hadir di Planet Hollywood XXI dan langsung menyapa mereka di lima studio secara bergilir.

"Assalamu'alaikum, apa kabar? Sudah pada makan belum?" sapa Setya Novanto, Minggu (12/2/2017).

"Walaikun salam, sudah makan. Belumm.. sudah.." jawab anak-anak dengan riuh sambil bersahutan.

"Kalau belum makan, makan dulu ya, ini tahu kita mau nonton apa? tanya pria yang akrab disapa Setnov tersebut. "Film Iqra," jawab anak-anak kompak.

Setnov yang kaos kuning bercelanan hitam itu menjelaskan tentang film yang diputar. Film ini, kata dia, bertemakan Islam dan Alquran.

"Adik-adik yang saya sayangi dan hormati, ini hari kita mau nonton film bertema agama dan alquran. Film ini dibuat oleh Ibu Rosa Rai Djalal doakan semoga beliau bisa bikin film bertema seperri ini lagi," kata Setnov.

Acara nonton bareng ini merupakan gagasan dari Ikatan Istri Partai Golkar yang diketuai oleh Deisti Novanto. "Mudah-mudahan dengan nonton ini tambah semangat baca Al Qurannnya ya, selamat nonton," tutup istri ketua DPR ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.